Agar tidak bosan selama Dirumah Aja ! Ayoklakukan Aktivitas ini di Rumah Bersama Keluarga -->

Agar tidak bosan selama Dirumah Aja ! Ayoklakukan Aktivitas ini di Rumah Bersama Keluarga

Selasa, 09 Juni 2020

Olahraga yang cukup bersama keluarga


Selama dirumah aja mari lakukan olahraga yang cukup bersama keluarga. banyak sekali manfaat yang didapat diantaranya meningkatkan kapasitas paru-paru dan pernapasan, meningkatkan level energi, membangun kekuatan dan fleksibilitas otot, mengurangi kelelahan fisik maupun mental, meningkatkan fokus, meredakan kecemasan dan memperbaiki kualitas tidur, meningkatkan fungsi motorik halus.



Mengkonsumsi makanan yang bergizi


Mengonsumsi berbagai jenis makanan yang bergizi, justru dapat memberikan nutrisi berbeda-beda sehingga mampu melengkapi gizi yang dibutuhkan tubuh. Dengan nutrisi yang lengkap, tubuh tidak akan mudah jatuh sakit dan tercegah dari berbagai penyakit.

Menonton Tv bersama keluarga


menonton TV bersama keluarga memberikan banyak manfaat, lho. Faktanya, manfaat dari nonton TV bersama keluarga bukan hanya sekadar untuk menjalin keakraban antar anggota keluarga saja. Ada banyak manfaat lain yang bisa diperoleh dari kegiatan sederhana ini.

Rajin membersihkan rumah bersama keluarga


Dengan adanya social distancing seperti saat ini, tentu saja lingkungan yang harus dijaga dengan baik adalah rumah kita sendiri.Dengan menjaga kebersihan bersama keluarga baik di luar maupun di dalam rumah, kita juga bisa secara efektif melindungi diri kita dan keluarga kita dnegan cara rutin membersihkan rumah agar kumas dan virus tidak bersarang. 

Diterbitkan oleh    : Redaksi
Ditulis oleh            : Fretlin Zandra